Senin, 16 Juli 2007

Rehat & Bersyukur

Kesibukan pekerjaan, aktivitas, bisnis seringkali membuat kita melewatkan banyak hal yang sangat berharga. Ketika Anda membaca email ini, luangkan waktu sejenak untuk " REHAT & BERSYUKUR ". Kegiatan ini sebentar saja, namun akan memberikan dampak luar biasa bagi kehidupan kita.Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Pertama-tama satukan unsur-unsur fisik, pskilogis, mental dan spiritual dengan menenangkan diri Anda. Kemudian letakkan tangan kanan di jantung Anda dan pejamkan kedua mata Anda, sambil hanya fokus pada pernafasan.
  2. Mulailah menarik dan melepas pernapasan secara perlahan. Lakukan dengan rileks, rileks dan rileks. Rasakan tubuh yang rileks saat menghembuskan nafas panjang dengan perlahan. Rasakan tarikan pernapasan Anda melalui pusat spiritual Anda.
  3. Kemudian ucapkan kalimat afirmasi dalam hati bersamaan dengan ketika Anda menghembuskan nafas secara perlahan: “ Segala Puji Dan Syukur Kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat, karunia dan berkah-NYA yang sudah aku terima dalam hidupku sampai detik ini.”
  4. Lakukan langkah 1-5 tersebut diatas 3x saja. Rasakan kenyamaan, kedamaian yang muncul dalam diri Anda, lalu bukalah kembali mata Anda secara perlahan.

Silahkan melanjutkan kembali pekerjaan dan aktifitas Anda berikutnya. "Rehat Dan Bersyukur" dapat Anda lakukan kapanpun dan dimanapun ketika Anda memerlukannya. Dengan meluangkan waktu sejenak disela-sela kesibukan kegiatan Anda setiap harinya, Anda akan merasakan kehidupan yang luar biasa damai, tenang dan nyaman.

Salam Motivasi,

Eko Jalu Santoso

Tidak ada komentar: