Senin, 03 Desember 2007

Dewa Pencabut Nyawa


Di suatu kota di negeri china. Seperti kita tahu, orang - orang china
mempercayai adanya banyak dewa. Mulai dari dewa 19, dewa budjana, dewa
matahari, sampai dewa pencabut nyawa.


Di sebuah rumah sakit terdapat seorang kakek berusia 85 yang sedang sekarat,
menrut analisa dokter si kakek menderita penyakit struk, struk tronton. Dia
dihampiri oleh dewa pencabut nyawa, dan mereka terlibat percakapan.


Kakek : Aduh... Aku lagi
sekarat nih... Siapa kamu panas - panas gini pake jaket tebal??


Dewa : Hahahaha...dasar tua bangka
goblok. Ini jubah tau... Aku adalah dewa pencabut nyawa... hahahaha...
Bagaimana?? Kamu siap aku cabut nyawanya??


Kakek : Huaaaa...jangan
dong... Aku kan belum siap mati.. Padahal rasanya baru kemarin aku lahir, kok
sudah mau mati???

Dewa : Baru kemarin gundulmu??? Kamu
tuh sudah 85 tahun??

Kakek : Tapi kan baru 1 tahun
istriku meninggal, masa aku sudah mau menyusul??? Aku kan masih mau menikmati
masa duda ku... huaaaa...

Dewa : Ya sudah... Kamu mau hidup
lebih lama lagi???

Kakek : Iya dong..

Dewa : Kamu harus bayar Rp. 1000,-

Kakek : ????? Hahahahaha... Dasar
dewa goblok... Minta syarat kok 1000?? kamu minta 15 juta aja aku kasih asal
aku bisa hidup lagi...

Dewa : Sudah gak usah berisik.. Mau
hidup lama gak niy?? Kalo kamu mau aku akan tambah umur kamu sekitar 25 tahun
lagi.

Kakek : Haaaaaaaaa, jangan 25 tahun
dong. Itu kan sebentar banget..

Dewa : Mau gak??

Kakek : Ya sudah lah... Nih
uangnya...



Akhirnya dewa memberikan extra time 13 tahun x 2, maklum dulu dewa mantan wasit
sepak bola. Dan akhirnya si kakek pun sembuh dari sakitnya. Dia memutuskan
untuk mengoperasi wajahnya agar bisa menikmati masa injury timenya... Ratusan
juta dia keluarkan untuk menoperasi wajahnya agar bisa menjadi seperti Tom
Cruise muda. Setelah operasi berhasil dilakukan, si kakek benar2 berubah
seperti Tom Cruise dengan hidungnya yang mancung.


Kakek : Hihiii...Akhirnya aku bisa
muda lagi. Aku akan coba main ke mall, aku mau lihat apa ada cewek yang masih
mau kecanthol sama aku..... Hihiiiii


Berangkatlah si kakek naik motor andalannya Honda CB tahun '78.
Berangkatlah dia ke mall untuk menacari mangsa.. Tapi baru sampai di perempatan
pertama, motornya langsung di hantam bajaj yang baru saja di renovasi menjadi
metromini dengan 3 ban. Si kakek langsung meninggal di tempat.



Kakek : Hei dewa... kenapa aku sudah
mati??
Dasar
dewa pembohong, mulut mu tak sobek-sobek...

Dewa : ada apa ini?? datang-datang langsung
marah-marah...

Kakek : Woiii.... Kamu ini gimana
sih??? Katanya dulu waktu di rumah sakit aku mau di panjangkan umurnya 25 tahun
lagi.. Kok kemarin aku baru mau jojing
cari awewe, eee...baru nyampe perempatan udah disamber aja tuh ama bajaj
modifan... Padahal aku udah ngabisin ratusan juta buat operasi plastik...biar
jadi muda lagi...biar bisa ngeceng lagi...Gimana ini??

Dewa : Ooooalah.....jadi kamu si
aki-aki yang dah mau mampus itu yah??? Ya maap...abis aku gak kenal....siapa
suruh pake operasi plastik, jadi aku pikir orang lain...

Kakek : %#&$@@$%##@$%@$.........

Tidak ada komentar: